Kunjungan ke Politeknik Negeri Fakfak

Tanggal: 18 Oktober 2017

Dua pejabat BP datang dari London, Inggris, untuk kunjungi Politeknik Negeri Fakfak (Polinef) pada 6 Oktober 2017 lalu.

Kedua pejabat tersebut adalah vice president sumber daya manusia untuk Upstream, Donna Riley, beserta vice president sumber daya manusia untuk global operations organization, Karen Viechnicki. Keduanya berkunjung ke Polinef untuk melihat bagaimana politeknik negeri tersebut dapat memenuhi tuntutan industri yang semakin meningkat di kawasan Papua Barat.

Mereka berdua didampingi oleh vice president sumber daya manusia Asia Pasifik, Budi Mumandari; manajer sumber daya manusia Tangguh LNG Bambang Soebiyantoro; serta community relations and programmes team leader Benyamin Inanossa.

Dalam kesempatan tersebut Budi menyampaikan harapannya agar perguruan tinggi seperti Polinef tidak hanya mampu menghasilkan lulusan yang kompeten, namun juga membekali para sarjananya dengan keahlian yang dibutuhkan oleh pasar tenaga kerja yang semakin berkembang.

"Pengetahuan dan keahlian profesional tentunya diperlukan, namun penting juga untuk mengasah keahlian bekerja sama untuk memberikan hasil terbaik. Ini membutuhkan keahlian personal," katanya.