Serah Terima Seragam TKBM Babo

Penulis: Amir Baraweri, CRP Comrel Officer
Tanggal: 6 Juni 2016

Pada tanggal 19 Maret 2016 sebuah pertemuan sederhana dilaksanakan di kantor Distrik Babo dengan agenda serah terima pakaian seragam dari manajemen Tangguh LNG kepada perwakilan Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Pelapuhan Bintuni Unit Kerja Pelabuhan Babo (TKBM Babo). Serah terima seragam disaksikan sejumlah undangan, termasuk Kepala Distrik Babo Agus Raharjo dan Danramil Babo Dalimin Mendrofa.

Koordinator Tim Comrel Tangguh LNG Djefrry Ahuluheluw, mewakili manajemen, menyampaikan harapan agar bantuan seragam ini dapat meningkatkan tali silaturahmi antar pengurus dan anggota Koperasi TKBM Babo dan Tangguh LNG. “Saya ajak kita sama-sama saling menjaga komunikasi dan tali silaturahmi ini,” ujar Djeffry usai menyerahkan secara simbolis bantuan seragam kepada perwakilan Koperasi TKBM Babo.

Sementara itu, Ketua Koperasi TKBM Babo Abdillah Fimbay menyampiakan ucapan terima kasih kepada manajemen Tangguh LNG. “Seragam ini juga menunjukan identitas anggota, jadi dengan mengenakannya, pengurus dapat dengan mudah melakukan fungsi kontrol dan meningkatkan kepercayaan warga sebagai pengguna jasa,” ujar Abdillah.

Koperasi TKBM Babo saat ini memiliki puluhan anggota yang terdiri dari tujuh kelompok regu kerja tenaga kerja bongkar muat.