Sustainability

Tujuan BP adalah untuk menciptakan nilai tambah bagi pemangku kepentingan dan menyediakan energi bagi dunia secara aman dan bertanggung jawab. Kami berambisi untuk menjadi operator kelas dunia, warga yang bertanggung jawab dan pemberi kerja yang baik.

Selalu menempatkan fokus pada aspek keselamatan adalah prioritas bagi kami. Pengelolaan resiko yang ketat membantu kami dalam melindungi karyawan kami di garis depan, di tempat-tempat kami beroperasi dan nilai tambah yang kami ciptakan. Kami memahami bahwa beroperasi di wilayah yang kompleks secara politis dan menantang secara geografis, seperti di laut dalam dan oil sands, membutuhkan sensitivitas tinggi terhadap lingkungan sekitar. Kami terus meningkatkan sistem, proses dan standar kami, termasuk cara kami mengelola resiko yang mungkin diciptakan oleh kegiatan yang dilakukan kontraktor kami dan operator joint venture dimana kami berpartisipasi.

Kami hanya dapat beroperasi apabila kami mampu mempertahankan kepercayaan masyarakat di dalam dan di luar perusahaan. Kami harus meraih kepercayaan masyarakat dengan berlaku adil dan bertanggung jawab dalam semua yang kami lakukan. Kami mengawasi kinerja kami secara dekat dan melaporkannya dengan cara yang transparan. Kami percaya bahwa komunikasi yang baik dan dialog terbuka merupakan kunci dalam memenuhi harapan karyawan kami, para pelanggan, pemangku kepentingan dan masyarakat di sekitar daerah operasi kami.

Dengan menyediakan energi, kami mendukung pembangunan ekonomi dan membantu meningkatkan kualitas hidup bagi jutaan orang. Kegiatan kami juga menciptakan lapangan kerja, investasi, infrastruktur dan pendapatan bagi pemerintah dan masyarakat setempat.