Cara kami beroperasi

Dalam BP, bisnis operasional kami bertanggung jawab untuk memberikan operasi yang aman, handal dan taat peraturan. Masing-masing bisnis memiliki tanggung jawab untuk mengidentifikasi dan mengelola risiko serta mengumpulkan orang-orang dengan keterampilan dan kompetensi yang tepat.

OMS kami mensyaratkan agar setiap lokasi dimana kami beroperasi melakukan swaverifikasi terhadap status kesehatan, keselamatan, keamanan dan lingkungan. Kami bekerjasama dengan spesialis keselamatan dan diawasi secara ketat oleh pihak-pihak independen.

Kemampuan kami untuk menjadi operator yang aman dan bertanggung jawab sebagian besar tergantung pada kemampuan dan kinerja dari para kontraktor, pemasok dan mitra-mitra kami. Kami menangani hal ini dengan berbagai cara termasuk melalui pelatihan dan menuntut agar mereka patuh terhadap standar-standar operasional dalam kontrak-kontrak mereka.

Kami berupaya untuk mengidentifikasi dan mengelola resiko dalam rantai pasokan terkait keselamatan, korupsi dan money laundering, serta mencantumkan provisi terkait keberlangsungan dalam kontrak-kontrak kami dengan para pemasok dan kontraktor.