BP hadir di Pameran Pembangunan Teluk Bintuni 2015

Penulis: Siti Annisa Rahmayani
Tanggal: 29 Juni 2015
Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Teluk Bintuni ke 12, pemerintah daerah mengadakan berbagai jenis kegiatan termasuk lomba tari yosim pancar, maraton dan pameran yang memperlihatkan berbagai kemajuan yang telah dicapai Teluk Bintuni dalam berbagai bidang. Sebagai salah satu perusahaan yang beroperasi di Teluk Bintuni, Tangguh diundang untuk ikut berpartisipasi dalam pameran yang berlangsung 4-9 Juni 2015 tersebut.

Tangguh mengambil kesempatan tersebut untuk menyebarkan informasi tentang Tangguh Sustainable Development Program serta pencapaiannya di bidang kesehatan, pendidikan, hubungan kemasyarakatan, tata kelola, wirausaha Papua, mata pencaharian, pengembangan tenaga kerja Papua serta infrastruktur. Selama enam hari pameran, stan pameran Tangguh dikunjungi hingga lebih dari 150 pengunjung, yang antusias mengetahui lebih banyak tentang Tangguh LNG, cara beroperasi, serta bagaimana kehadirannya memberi dampak positif terhadap masyarakat.

Pada hari terakhir pameran, Tangguh menerima kunjungan Wakil Gubernur Papua Barat Irene Manibuy, serta Bupati Teluk Bintuni Alfons Manibuy, selain juga berbagai pejabat daerah di tingkat provinsi dan kabupaten.

Selain berpartisipasi dalam kegiatan pameran, Tangguh juga menandatangani Nota Kesepahaman dengan pemerintah Teluk Bintuni untuk program bantuan renovasi perumahan masyarakat asli di pantai utara teluk. Dalam penandatanganan, Bupati Alfons menyampaikan harapannya agar program tersebut dapat dijalankan secara adil.